10 comments on “the quick brown fox jumps over the lazy dog

  1. “saya ambil kesimpulan” wah, dapet nemuin sendiri gitu?😛 bukannya di search engine juga, sekali nulis “the quick brown” banyak penjelasan2nya, haha, di wikipedia juga ada, jadi, masih mau bilang “setelah melihat, mengamati, menimbang, dan memutuskan….?” toh,bukan temuan anda sendiri😛

    • yap,,, saat itu gw melihat,n mengamati sendiri… jadi dengan tegas gw mau nulis ini, “setelah melihat, mengamati, menimbang, dan memutuskan….” malah kalo perlu di bold, italic, n underline, dengan size 72pt…..! dan gw PD mau nulis itu…

      n pada tulisan gw ini dibuat…gw juga ga nyari2 tuh di search enggine maksud kalimat tsb, cuman search gambar buat memperkuat artikel yg gw tulis…. n kalo lo search kalimat ini, di gugle pun, toh blog gw paling atas dari kalo dari klasifikasi web lokal dgn keyword tsb…. hahahahahah….:DD

  2. Hi webmaster do you need unlimited articles for your page ?
    What if you could copy post from other sources, make it pass copyscape test and publish on your blog – i know the right tool for you, just type in google:
    loimqua’s article tool

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s