10 comments on “windows XP rasa mac OS X

  1. selamat mencoba deh…=D

    sekalian:
    Selamat Hari Raya Idul Fitri
    Minal Aidin Walfaidzin
    Mohon Maaf Lahir & Batin

  2. thanx dude…the next sang guru nih😉
    saran gw buat blog biar heboh n famous + booming (amieen),
    step by step untuk instalnya di permudah, jadi ynag gaptek kayak gw gk pake nanya lagi. thanx..tampilan dekstop gw lebih seru nih

  3. med sejujurnya gw ga ngerti gt maksud blog lo apa. hahaha biasa laaah.. penyakit dari lahir. untuuung lo lengkapi dengan gambar. cukuuuup jelasss! dan YES!! gw mengerti! ehhh tapii med, itu sistem nya tetep windows yaa? ga tolk virus kaya mac??

  4. @alyataufan

    yup, sekarang saya juga udah pake, hackintosh universal udah sukses berjalan di axioo pico,,

    minusnya cuma satu, line-out audionya ga bisa di switch, jadi audionya cuma lewat speaker bawaan aja,,

Leave a Reply

